Selamat Datang di Website Desa Rukem Kantor Desa Rukem membuka pelayanan publik pada hari Senin-Jumat Awali lah setiap pekerjaan dengan perencanaan yang baik,karena gagal dalam merencanakan sama dengan merencanakan kegagalan.  

REMBUG STUNTING DESA RUKEM TAHUN 2022

Nur kholis admin SID | 04 Oktober 2022 09:09:31 | Berita Desa | 235 Kali

rukem-rembang.desa.id Hari ini Selasa 04 Oktober 2022,Pemerintah Desa Rukem melaksanakan Rembug Stunting tingkat Desa.Rembug stunting ini berfungsi sebagai forum musyawarah antar kader kesehatan,Paud,masyarakat Desa dengan Pemerintah Desa untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Kegiatan yang di mulai pukul 09.00 WIB ini turut di hadiri oleh,Perangkat Desa Rukem,Paud,Ketua PKK Desa Rukem,Pendamping Desa,Pendamping Lokal Desa,Bindes Desa Rukem,KPM Desa Rukem dan Kader Posyandu se Desa Rukem.

Acara di buka Bpk Kades Rukem Mohamad Wahyudi sembari memaparkan tentang fungsi dari Rembug Stunting ini adalah sebagai forum musayawarah antar kader kesehatan,Paud,masyarakat Desa dengan Pemerintah Desa untuk membahas pencegahan dan penanganan masalah kesehatan di Desa khususnya stunting dengan mendayagunakan sumber daya pembangunan yang ada di Desa.

Pelaksanaan Rembug stunting ini akan menghasilkan sebuah data nantinya yang akan digunakan dalam Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah ( RKP ) Tahun 2023.Kegiatan Rembug Stunting ini,pelaksanaan kegiatannya di bebankan pada Dana Desa APBDes Tahun 2023.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Wilayah Desa

Sinergi Program

Agenda

Belum ada agenda

Komentar Terbaru

Info Media Sosial

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi Kantor Desa


Kantor Desa
Alamat : DESA RUKEM KECAMATAN SULANG KABUPATEN REMBANG
Desa : RUKEM
Kecamatan : SULANG
Kabupaten : Rembang
Kodepos : 59254
Telepon :
Email : [email protected]

MUSYAWARAH DESA ( MUSDES ) PERUBAHAN APBDes TA 2022